Kamis, 18 Agustus 2011

OKK tanggal 18 Agustus 2011

Pada tanggal 18 Agustus 2011, saya masuk pertama OKK di STIKOM Surabaya. disana disuruh memakai baju eksklusif muda.sebelum OKK dimulai pertama-tama adalah melakukan upacara pembukaan OKK terlebih dahulu. Setelah upacara selesai, terus ada peringatan-peringatan bagi KY yang melanggar aturan. bahkan panita-panitianya marah-marah karena melihat ulah kita sendiri. yaitu datang terlambat, tidak memakai atribut lengkap dan lain sebagainya.

setelah peringatan-peringatan itu aku dan teman sekelompokku pergi ke lantai delapan dulu unutuk meakukan open house. di saat saat itu aku dan sekelompokku beserta KSnya, berkeliling mengelilingi area dalam gedung STIKOM surabaya dari lantai lima menuju lantai delapan, aku di jelasin semua fasilitas-faslitas yang ada di ruangan tersebut. Memang capek.. sampai-sampai aku mau mati berdiri.

setelah open house aku dan sekelompokku digiring ke lantai sembian untuk menunggu waktunya perwalian. pada jam 2 perwalian pun dimulai. kemudian aku turun ke lantai 3 unutuk menemui dosen wali ku yaitu pak ihyauddin. dia menjelaskan panjang lebar tentag kehidupan-kehidupan dan sistem pembelajaran di STIKOM jurusan S1 Sistem komputer. kemudian pada jam 3 tepat aku dan kelompokku digiring lagy ke lantai 9 untuk acara penutupan. sebelum penutupan peringatan-peringatan lagi jga ada. bahkan marahnya lebih parah dari yang pertama. aku pun biasa biasa saja dan sadar. karena ini memang OKK yaitu untuk melatih mental.

selang beberapa lama akhirnya maba dipersilahkan untuk pulang. sebelum pulang aku langsung pergi ke tangga unutuk mengambil makanan. karena aku dari pagi sampai akhir ospek capek dan laper serta haus jadi aku minum dan makan apa adanya yang ada di keresek hitam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar