Selasa, 16 Agustus 2011

Di Hari Pertama Masuk Kampus

Hari senin tanggal 15 Agustus, aku baru pertama masuk kampus STIKOM Surabaya. Perasaanku waktu itu sangat gugup entah kenapa. Waktu itu bulan puasa, badanku terasa lemas apalagi aku belum sahur, dan juga aku menderita pilek. Sehingga semangatku menurun drastis. Kemudian aku berjalan bersama teman sekostku namanya Syaiful dia dari jurusan SI (Sistem Informasi) menuju ke lantai sembilan untuk pengarahan OSPEK/OKK.

Setelah itu, aku sudah sampai digerbang tempat maba berkumpul. Disana ditanya Siapa nama KS-nya. Aku bingung siapa nama KS-ku, karena aku tidak melihat nama KS-ku dipapan depan tempat masuk gedung STIKOM, aku hanya melihat NIMku saja. Saat aku ditanya, aku menjawab dan mengira-ngira nama KS-ku. Namun setelah dicarikan KS-nya aku disuruh untuk kesana, lalu aku bersalaman dengannya. Saat ditanya "siapa namamu?" aku menjawabnya. Kemudian KS-itu mencari namaku di data absensi ternyata tidak ada. Ternyata dia adalah KS dari Sistem Informasi sedangkan aku Sistem Komputer. Lalu KS itu menyuruh untuk melihat lagi nama KSnya. setelah aku melihat tenyata nama KSku adalah Kak Rizky. teruz aku berkenalan dengan anak lain....

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar